Giring Ganesha Sebut Berpenampilan Rapi Bukan Karena Politik

Kompas.com - 20/12/2018, 13:03 WIB
Vokalis Giring Ganesha ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Giring Ganesha ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Nidji, Giring Ganesha (35), mengatakan bahwa ia memang sering terlihat berpenampilan rapi, antara lain dengan mengenakan setelan jas, tetapi itu bukan karena ia berkecimpung di dunia politik.

"Jujur aja ya, malah sahabat saya suka tanya, 'Bro, anak PSI (Partai Solidaritas Indonesia) suka kerapian (terlalu rapi) deh.' Ya, karena PSI anak muda. Cuma, jujur aja, saya memang suka rapi gitu," ujar Giring ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Alasan Giring Nidji Terjun ke Dunia Politik

Bagi Giring Ganesha, dengan berpenampilan rapi, ia menjadi percaya diri.

"Contohnya gini, saya datang ke acara TV, saya pengin rapi. Waktu saya rapi, karisma saya bakal lebih bercahaya gitu dan itu membentuk karisma saya dan saya jadi percaya diri," paparnya.

Baca juga: Giring Nidji Bidik Komisi X Jika Jadi Anggota DPR

Namun, Giring Ganesha tak menyangkal bahwa berpenampilan rapi merupakan caranya untuk mengubah citra dirinya.

"Ya, itu bagian (dari mengubah citra) sih. Tapi, tetap aja saya kalau di dapil (daerah pemilihan) berdandan kayak anak band juga. Cuma, hari ini, karena ketemu teman-teman media, saya harus ganteng lah, he he he," ucap caleg ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.