Muhadkly Acho: Milly & Mamet Harus Jadi Debut Isyana Sarasvati yang Bikin Orang Kaget

Kompas.com - 20/12/2018, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsultan komedi film Milly & Mamet, Muhadkly Acho mengatakan bahwa dirinya banyak mengulik karakter Rika yang diperankan penyanyi Isyana Sarasvati dalam film tersebut.

Pasalnya, film garapan sutradara Ernest Prakasa itu merupakan film pertama bagi Isyana.

"Nah Isyana itu termasuk yang part-nya cukup kami kulik, karena kami merasa ini harus jadi debutnya Isyana yang bikin orang kaget," kata Acho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

Baca juga: Beban Berat Muhadkly Acho Jadi Konsultan Komedi Film Milly & Mamet

Acho menuturkan, Rika adalah karakter unik dan menarik yang dipersiapkan khusus untuk Isyana.

"Kami memang sudah mempersiapkan karakter yang unik buat Isyana. Gue juga sebagai konsultan komedi cukup tertarik dengan karakter ini, sehingga banyak yang kami sempurnakan lagi," ucapnya.

"Kami ngerasa karakternya Isyana dengan Rika udah 'kawin'. pas shooting benar, sampe kru juga ketawa-tawa lihat dia," sambung Acho.

Meski demikian, Acho juga mengungkapkan kesulitan yang dia alami saat shooting bersama Isyana.

"Paling kesulitannya dia belum terbiasa film, kadang take satu dan selanjutnya kontinitinya beda-beda. Tapi selain itu dialognya udah oke," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.