Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Resepsi Pernikahan Jilid 2

Kompas.com - 20/12/2018, 16:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com -- Pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas ternyata belum berakhir. Pada Rabu (19/12/2018), mereka melanjutkan perayaan pernikahan mereka.

Pasangan yang baru menikah ini kembali ke Mumbai, India, dua pekan setelah mengadakan resepsi pernikahan mewah pertama mereka di New Delhi. Kedatangan Priyanka dan Nick untuk menggelar resepsi kedua yang diselenggarakan ibu Priyanka, Madhu Chopra.

Dalam pesta itu, Priyanka dan Nick berpose di depan dinding berhias bunga-bunga mewah. Si pengantin wanita mengenakan gaun biru navy tanpa tali dengan sulaman emas yang rumit karya desainer Sabyasachi.

Priyanka juga menyampirkan selendang dupatta bersulam semi-tipis di atas bahunya dan diberi aksesori dengan kalung berlian vintage, cincin, gelang bertumpuk, dan anting-anting yang juga karya Sabysachi.

Sementara Nick tetap tampil klasik dan chic dalam setelan setelan jas biru tua dan kemeja hitam.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas gelar resepsi pernikahan yang kedua di Mumbai, India, Rabu (19/12/2018).PEOPLE Priyanka Chopra dan Nick Jonas gelar resepsi pernikahan yang kedua di Mumbai, India, Rabu (19/12/2018).
Pada 1 Desember 2018 lalu, Priyanka dan Nick menggelar pernikahan berkonsep internasional di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur. Hari berikutnya, mereka "menikah lagi" dalam upacara India di tempat yang sama.

Setelah dua upacara, pasangan itu merayakannya dengan resepsi pertama mereka di Delhi, di mana Chopra mengenakan rok panjang tradisional bersulam dengan blus lengan panjang dibungkus dengan syal dupatta.

Baca juga: Popularitas Nick Jonas Naik Setelah Nikah dengan Priyanka Chopra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com