Aliando hingga Rizal Armada Menangis di Gala Premiere Asal Kau Bahagia

Kompas.com - 20/12/2018, 20:19 WIB
Para pemain, sutradara dan grup musik Armada dalam gala premiere film Asal Kau Bahagia di Zodiac Theater, Genting Dream Cruise yang sedang berlabuh di Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPara pemain, sutradara dan grup musik Armada dalam gala premiere film Asal Kau Bahagia di Zodiac Theater, Genting Dream Cruise yang sedang berlabuh di Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).
|

MALAYSIA, KOMPAS.com - Gala premiere film Asal Kau Bahagia arahan sutradara Rako Prijanto akhirnya digelar di kapal pesiar Genting Dream Cruise yang berlabuh di Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Film produksi Falcon Pictures ini diputar di Zodiac Theater yang ada di dalam kapal pesiar. Ratusan penumpang kapal terlihat memenuhi kursi tempat pemutaran film tersebut.

Suasana haru menyelimuti gala premiere ini, mulai dari pemain, sutradara hingga grup musik Armada yang lagunya menjadi judul film tersebut juga turut terharu atas penyelenggaraan gala premiere ini.

"Masuk studio ini gue nangis," ucap Rizal vokalis Armada usai menyaksikan gala premiere film Asal Kau Bahagia.

Baca juga: Rasa Lelah Pemain Film Asal Kau Bahagia Terbayar Tuntas di Karawang

Rizal mengaku senang sekaligus terharu karena lagu milik Armada dijadikan sebuah film. Kata Rizal, hal itu pula yang membuatnya tak sanggup menahan air mata.

"Gue biasanya enggak cengeng tapi ini gue nangis. Gue benci sama diri gue (mengapa sampai menangis)," ucap Rizal.

Tak hanya Rizal, rasa haru itu juga dirasakan oleh para pemain seperti Aliando Syarief dan Aurora Ribero.

Mereka turut menitikkan air mata karena tak menyangka film yang mereka bintangi mendapat apresiasi yang begitu besar.

Para artis yang turut menyaksikan pemutaran film ini juga memberikan tepuk tangan yang meriah, di antaranya adalah Indro Warkop, Adipati Dolken, Ayudia Bing Slamet, Beby Tsabina, dan Jessica Iskandar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X