Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Terbaru "Dark Phoenix", Jean Grey Kenakan Kostum Versi Komik X-Men

Kompas.com - 22/12/2018, 17:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

JAKARTA KOMPAS.com - Film Dark Phoenix belum akan tayang hingga musim panas mendatang, tetapi bocoran gambar terbaru pada film X-Men berikutnya telah muncul di dunia maya.

Pertama kali dirilis melalui majalah Total Film, gambar tersebut menyoroti karakter Jean Grey yang diperankan aktris Sophie Turner.

Foto tersebut mengungkap kostum terbaru Jean Grey, yang desainnya mengikuti kostum dalam komik "New X-Men" karya Grant Morrison. Sementara untuk anggota X-Men lainnya juga diprediksi akan menggunakan desain yang sama.


Sebelumnya, gambar dengan format gif telah dibagikan di halaman Twitter resmi X-Men Movies yang menunjukkan Jean Grey melepaskan kekuatannya sebagai Phoenix.

"Dia marah sekali," tulis keterangan gambar berformat gif tersebut.

Baca juga: Michael Fassbender Kembali Jadi Magneto dalam X-Men: Dark Phoenix

Cerita sekuel film X-Men: Apocalypse ini akan berpusat pada Jean Grey, yang mengeluarkan kekuatan dari sisi gelapnya. Mengacu pada sinopsis resminya, "Dark Phoenix", X-Men diketahui akan berhadapan dengan musuh yang memiliki kekuatan tak terkira.

Awal petaka bermula ketika Jean Grey nyaris terbunuh oleh kekuatan kosmik saat ia melakukan misi penyelamatan di ruang angkasa. Setelah dia kembali ke rumahnya, kekuatan hitam ini tak hanya membuat Jean Grey semakin bertenaga, tetapi juga tak bisa dikendalikan.

Bergulat dengan sisi lain yang ada dalam dirinya, Jean melepas kekuatannya dengan cara yang dia tidak pahami. Ketika Jean tak bisa mengendalikan dirinya sendiri dan mulai menyerang orang-orang yang dia sayangi, di titik inilah dirinya membuat X-Men bersatu. Para mutan berusaha menyelamatkan jiwa Jean sekaligus melindungi bumi dari upaya-upaya jahat lainnya.

James McAvoy, Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence akan kembali memainkan peran mereka masing-masing sebagai Charles Xavier, Magneto, dan Mystique. 

Aktor Nicholas Hoult (Beast), Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp(Storm), Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler), Evan Peters (Quicksilver), dan Olivia Munn (Psylocke) juga kembali bermain dalam film X-Men episode ke-12 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com