Aliando Syarief Matangkan Kemampuan Beraktingnya Selama Vakum

Kompas.com - 22/12/2018, 19:42 WIB
Artis peran Aliando Syarief saat ditemui dalam acara gala premiere film terbarunya Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Aliando Syarief saat ditemui dalam acara gala premiere film terbarunya Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

MALAYSIA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief kembali bermain layar lebar usai vakum hampir selama dua tahun. Terakhir kali ia bermain film pada tahun 2016 berjudul Pertaruhan.

Kali ini, Aliando dipercaya menjadi tokoh utama dalam film Asal Kau Bahagia garapan rumah produksi Falcon Pictures.

Aliando mengatakan, bahwa ia tak mematok target besar dalam film terbarunya ini. Baginya, menjalani proses shooting dengan sepenuh hati adalah yang utama.

"Booming itu bonus, yang penting suka dulu ketika bikin film. Jadi biar bisa dinikmati sama semua orang (aktingnya)," ungkap Aliando saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Baca juga: Aliando hingga Rizal Armada Menangis di Gala Premiere Asal Kau Bahagia

Artis peran yang terkenal lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengaku, bahwa masa vakumnya kemarin memang merupakan salah satu caranya untuk mempersiapkan diri kembali bermain film dengan lebih matang.

"Iya vakum memang untuk mempersiapkan diri dan di film inilah mungkin Ali bisa share ke orang-orang, ngasih pelajaran yang bisa diambil dari filmnya," ungkap Aliando.

Ali pun menambahkan, ia merasa sangat puas dengan hasil aktingnya dalam film Asal Kau Bahagia, ia merasa proses pendalaman karakter dalam film tersebut selama beberapa bulan tak sia-sia.

"Jujur puas banget sih, Alhamdulillah," ungkap Aliando.

"Untuk directing, editing, sound effect, pewarnaan dari segala hal yang bukan (adegan) gua itu (nilainya) 10," sambungnya.

Baca juga: Carter Pesawat untuk Gala Premiere, Aliando Syarief Tak Sabar Ingin Cepat Sampai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X