Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Seventeen Masih Trauma, Istri Belum Ditemukan

Kompas.com - 23/12/2018, 17:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian, mengungkap kondisi terkini vokalis grup band itu, Riefian Fajarsyah atau Ifan.

Ia menyebut bahwa Ifan masih mengalami trauma setelah sempat teseret gelombang tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Terlebih sampai saat ini istrinya, Dylan Sahara, belum ditemukan.

"(Ifan) masih trauma, tapi dia harus kuat ya, dia masih cari istrinya," kata Yulia saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu (23/12/2018).

Ia menambahkan, mulanya Ifan menerima kabar bahwa istrinya selamat dan berada di sebuah klinik. Namun, setelah dicek, ternyata Dylan tak ada di sana.

"Jadi ada yang bilang istrinya ada di klinik, tapi pas kami cari ke klinik itu, enggak ada. Ini Ifan masih nyari," kata Yulia.

"Belum ketemu, istri dan drummer Seventeen belum ketemu," tambahnya.

Seventeen tengah manggung dalam acara gathering PLN saat tiba-tiba gelombang tsunami menerjang Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, sekitar pukul 21.33 WIB.

Dua personel band Seventeen, Herman Sikumbang (gitar) dan M Awal Purbani (bass), menjadi korban meninggal dalam bencana tsunami Banten. Begitu juga dengan Road Manager mereka, Oki Wijaya.

Baca juga: Ifan Seventeen: Andi Cepat Pulang Please, Aku Tinggal Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com