Ifan Seventeen Masih Trauma, Istri Belum Ditemukan

Kompas.com - 23/12/2018, 17:19 WIB
Vokalis Seventeen Ifan bersama sang istri Dylan Sahara saat ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Seventeen Ifan bersama sang istri Dylan Sahara saat ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian, mengungkap kondisi terkini vokalis grup band itu, Riefian Fajarsyah atau Ifan.

Ia menyebut bahwa Ifan masih mengalami trauma setelah sempat teseret gelombang tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Terlebih sampai saat ini istrinya, Dylan Sahara, belum ditemukan.

"(Ifan) masih trauma, tapi dia harus kuat ya, dia masih cari istrinya," kata Yulia saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu (23/12/2018).

Ia menambahkan, mulanya Ifan menerima kabar bahwa istrinya selamat dan berada di sebuah klinik. Namun, setelah dicek, ternyata Dylan tak ada di sana.

"Jadi ada yang bilang istrinya ada di klinik, tapi pas kami cari ke klinik itu, enggak ada. Ini Ifan masih nyari," kata Yulia.

"Belum ketemu, istri dan drummer Seventeen belum ketemu," tambahnya.

Seventeen tengah manggung dalam acara gathering PLN saat tiba-tiba gelombang tsunami menerjang Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, sekitar pukul 21.33 WIB.

Dua personel band Seventeen, Herman Sikumbang (gitar) dan M Awal Purbani (bass), menjadi korban meninggal dalam bencana tsunami Banten. Begitu juga dengan Road Manager mereka, Oki Wijaya.

Baca juga: Ifan Seventeen: Andi Cepat Pulang Please, Aku Tinggal Sendiri



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X