Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Aa Jimmy Akan Dimakamkan Siang Ini di Cianjur

Kompas.com - 24/12/2018, 12:23 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah artis komedi Heriyanto atau Aa Jimmy telah tiba di kediamannya di Gg Rambutan, Jalan HOS Cokroaminoto, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12/2018) pagi.

Aa Jimmy menjadi salah satu korban meninggal akibat Tsunami Selat Sunda, yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam.

Baca juga: Komedian Aa Jimmy Jadi Korban Meninggal Tsunami Banten

Menurut manajer Aa Jimmy, Adzee Ridwan, jenazah Aa Jimmy akan dimakamkan pada Senin (24/12/2018) siang di TPU Sirnalaya I Cikaret, yang berada tidak jauh dari kediaman artis komedi tersebut.

"Ya, jenazah sudah sampai Cianjur tadi pagi dini hari, bakda zuhur ini rencananya akan dimakamkan dekat rumah," ucap Adzee ketika dihubungi via telepon, Senin ini.

Baca juga: Manajemen Berduka atas Kepergian Aa Jimmy dan Istri

Lanjut Adzee, saat ini jenazah telah selesai dimandikan dan disalatkan. Sejak pagi, kedatangan jenazah Aa Jimmy dan jenazah istrinya, Hati Nurillah, disambut isak tangis oleh keluarga dan kerabat.

"Keluarga bersedih ya, namanya musibah, tapi mencoba legowo. Nanti jenazah istrinya akan dimakamkan di samping Aa Jimmy, di TPU yang sama," tuturnya.

Sampai saat ini, tim manajemen dan pihak kepolisian masih terus mencari keberadaan dua anak Aa Jimmy, yang juga menjadi korban tsunami itu.

"Sampai saat ini masih dicari (kedua anaknya), belum ketemu," ujarnya.

Baca juga: Dua Anak Aa Jimmy yang Jadi Korban Tsunami Banten Belum Ditemukan

Sebagai informasi, Aa Jimmy merupakan salah satu korban Tsunami Selat Sunda ketika menjadi salah satu penampil bersama Ade "Jigo" dalam sebuah acara kumpul karyawan dan keluarga PLN UIP JBB di kawasan Tanjung Lesung.

Dalam peristiwa tersebut, beberapa personel, road manager, dan kru band Seventeen juga menjadi korban meninggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com