Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Seventeen Sedih Terima Kabar Hoaks tentang Keberadaan Istrinya

Kompas.com - 24/12/2018, 14:16 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan, merasa sedih setelah tahu kabar yang menyebut bahwa istrinya, Dylan Sahara, selamat dari tsunami dan berada di sebuah klinik, ternyata keliru.

Menurut perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian, Ifan merasa kecewa atas informasi yang tak akurat tersebut. Dylan menjadi salah satu korban hilang akibat bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

"Ya kesallah, sedih. Lebih ke sedih sih mungkin (perasaannya)," kata Dian saat dihubungi Kompas.com via telepon, Senin (24/12/2018).

Padahal, lanjutnya, Ifan sudah bersemangat untuk menjemput perempuan yang dikabarkan adalah istrinya tersebut. Ifan senang mendengar kabar bahwa istrinya ditemukan dalam kondisi selamat.

"Kemarin dia sudah senang 'wah ternyata selamat, tinggal dijemput'. Istilahnya gitu ya. Jadi dia punya keyakinan menjemput istrinya di situ (lokasi)," ucap Yulia. 

"Pas ke sana, enggak ada (Dylan Sahara). Karena kan mungkin karena (yang menemukan) tidak kenal Dylan secara langsung. Makanya bilang mirip, tapi tiap orang kan punya pandangan mirip yang berbeda kan," sambungnya.

Dian pun menyayangkan atas informasi keliru yang beredar berkait penemuan para korban bencana tsunami.

"Kalau memang menemukan atau apa mendingan bertanya gitu loh, jangan langsung men-judge ‘oh, ini Dylan nih, ini Andi nih’. Tanya dulu pada kami karena kami orang terdekat mereka," ujar Yulia.

Sebelumnya, Dylan ikut mendampingi Ifan manggung bersama Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tsunami menghantam kawasan itu pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.33. WIB.

Baca juga: Ifan Seventeen Meminta Maaf Tak Hadir pada Pemakaman Rekan-rekannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com