Jadwal Rilis Album Repackage iKON Diundur hingga 2019

Kompas.com - 24/12/2018, 14:46 WIB

KOMPAS.com -- Para penggemar iKON, iKONIC, harus menunggu sedikit lebih lama untuk album repackage dari boyband bentukan YG Entertainment itu.

Pada Minggu (23/12/2018), bos agensi tersebut, Yang Hyun Suk, mengumumkan jadwal peluncuran album itu di akun Instagram-nya.

“Kami berharap tanggal rilis untuk album repackage iKON, 'New Kids', akan ada sekitar awal Januari. Kami akan segera mengumumkan jadwal resminya,” tulis Yang Hyun Suk.


Pada Oktober 2018 lalu, Yang Hyun Suk sebenarnya sudah mengumumkan bahwa iKON akan merilis album baru yang dikemas ulang pada 31 Desember ini.

Namun, perilisannya ternyata ditunda hingga Januari 2019 untuk menyempurnakan kualitas album tersebut agar lebih baik.

iKON saat ini sibuk mengadakan konser di luar negeri. Mereka tampil di Tokyo, Jepang pada 6 dan 7 November, kemudian tampil di Manila, Filipina pada 11 November.

Setelah itu, pada 18 November, iKON menggelar konser di Jakarta lanjut ke Hong Kong pada 25 November. Mereka telah tampil di Osaka, Jepang selama akhir pekan ini, yakni pada 22 dan 23 Desember.

Baca juga: Bos YG Entertainment Terharu Lihat Antusiasme Penggemar iKON di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.