Makna Perayaan Natal bagi Bastian Steel

Kompas.com - 25/12/2018, 10:12 WIB
Bastian Steel menghadiri acara charity Share the Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta di Panti Asuhan Desa Putra, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBastian Steel menghadiri acara charity Share the Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta di Panti Asuhan Desa Putra, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel (19) mengungkap makna perayaan Natal 2018 ini. Baginya, ini adalah cerminan untuk menilai diri sendiri.

"Aku kalau Natal lebih kepada cerminan diri sendiri. Tuhan sudah berkorban untuk kita, apa yang aku sudah lakukan buat dia," kata Bastian di Panti Asuhan Desa Putra, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan anggota grup vokal Coboy Junior itu ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan memetik pelajaran dari pengalaman yang sudah dilalui pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Natal Jadi Momentum Aldy Maldini Kumpul bersama Keluarga Besar

Berkaitan dengan kegiatan keluarga pada perayaan Natal, Bastian mengatakan bahwa ia dan keluarganya akan berkumpul dan makan-makan bersama.

"Kalau Natal lebih ke keluarga. Kami berdoa dan malam tenang, makan bersama. Nanti kalau tahun baru, baru kumpul sama keluarga besar banget. Jadi kami lebih ke tahun barunya sih," ujar Bastian.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X