Jessica Iskandar Rayakan Natal di San Francisco Bareng Anak dan Richard Kyle

Kompas.com - 25/12/2018, 13:19 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Jessica Iskandar merayakan Natal kali ini bersama anaknya El Barrack dan kekasihnya Richard Kyle di Amerika Serikat.

Menurut Jessica, ia akan mengunjungi beberapa tempat selama di sana untuk mengisi waktu liburan sekaligus merayakan Natal.

"Kita ke Amerika Serikat, kita ke Los Angeles terus San Francisco," ungkap Jessica saat ditemui dalam perjalanan di sebuah kapal pesiar di Malaysia, beberapa hari lalu.

Baca juga: Jessica Iskandar: Richard Kyle dan El Barack Sudah Jadi Best Friends

Jessica mengatakan, dirinya merayakan Natal di Amerika karena ia ingin bertemu dengan keluarga dan kerabat yang jarang ia temui.

"Buat ketemu kakak-kakak aku dan balik lagi, terus balik ke Los Angeles ketemu teman," ungkap Jessica.

Jessica pun menambahkan, ia bersama El Barrack dan Richard Kyle akan menghabiskan beberapa pekan di Negeri Paman Sam tersebut.

"Jadi Natalan di San Fransisco, tahun baru di Los Angeles, total selama dua mingguan kita di sana," imbuh Jessica.

Baca juga: Kala Jessica Iskandar Bergurau Akan Dilamar Richard Kyle di Kapal Pesiar

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X