Anggota Geng Motor Jalanan Ini Berubah Jadi Fanboy K-pop karena TWICE

Kompas.com - 26/12/2018, 13:00 WIB

KOMPAS.com -- ONCE, penggemar girlband TWICE, yang satu ini dulunya senang mengendarai sepeda motor, namun sekarang dia lebih suka melambaikan lightstick.

Pria asal Jepang itu menulis namanya sebagai Yuusei di akun Twitter-nya, @akmau010. Dua tahun lalu, dia merupakan seorang b?s?zoku, istilah untuk geng motor jalanan di Jepang.

Dalam kisah yang ia bagikan di akun Twitter-nya, Yuusei mengaku berada di jalan yang salah sampai TWICE mengilhaminya untuk berbelok dan meninggalkan kehidupan gangsternya.

“Dua tahun lalu, saya tidak pernah bermimpi menjadi penggemar (K-pop). Dua tahun yang lalu, saya akan memimpikan akselerator dan kopling, bukan lightstick, dan suara penggemar," tulis @akmau010.

"Ini seperti mengubah nilaimu dan apa yang menurutmu menyenangkan! Pertama-tama, jangan terima bahwa kau hanya bisa belajar satu cara berpikir!" tambahnya.


Sekarang, dia adalah salah satu penggemar TWICE yang paling setia. Setelah menemukan girlgroup bentukan JYP Entertainment itu, @akmau010 menyadari bahwa ia bisa berubah menjadi lebih baik.

Kini, dia berdagang menggunakan motornya untuk musik dan bangga dengan identitasnya yang baru sebagai fanboy.

Seorang penggemar TWICE dari Jepang, Yuusei, yang dulunya anak geng motor jalanan.Twitter/akmau010 Seorang penggemar TWICE dari Jepang, Yuusei, yang dulunya anak geng motor jalanan.
Penggemar TWICE dari Jepang yang dulunya anggota geng motor.Twitter/akmau010 Penggemar TWICE dari Jepang yang dulunya anggota geng motor.
Anak geng motor yang berubah menjadi fanboy ini adalah satu dari banyak penggemar asal Jepang yang tersentuh dengan musik TWICE.

Sejak mereka debut di Jepang, TWICE tidak melakukan apa pun selain memecahkan rekor untuk K-Pop dan telah membantu menghidupkan kembali Hallyu di Jepang.

Dalam TWICELAND ZONE 2: Tur Fantasy Park, lebih dari 70.000 ONCE Jepang menghadiri konser dua malam itu. Konser keduanya diadakan di Saitama Super Arena, arena indoor terbesar ketiga di dunia. Pada kapasitas maksimum, tempat ini dapat menampung lebih dari 36.000 orang.

Koneksi khusus TWICE dengan penggemar Jepang mereka membuktikan bahwa musik, seperti cinta, tidak mengenal batas.

Baca juga: TWICE Berusia 800 Hari, Mina Putuskan Donorkan Organnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.