Dewi Perssik Ingin Miliki Rumah Lain Lagi 2019

Kompas.com - 26/12/2018, 16:58 WIB
Dewi Perssik memberi kesempatan kepada para peliput untuk memotret dan memvideokannya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDewi Perssik memberi kesempatan kepada para peliput untuk memotret dan memvideokannya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dewi Perssik (33) atau DP mengaku ingin memiliki rumah lain lagi di Jakarta pada 2019. Rumah itu harus terdiri dari lebih banyak kamar dan ruang dengan ukuran yang lebih luas daripada rumah yang sudah dimilikinya.

Mengapa?

DP mengaku pula sedang mengumpulkan uang untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Aku lagi cari duit dulu. Aku punya cita-cita dan impian yang harus aku capai, jadi sekarang lagi ngejar target, supaya tercapai impianku. Rumah lagi, aamiin, di Jakarta," ucapnya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Baca juga: Dewi Perssik Bantah Kabar Tunda Kehamilan demi Patuhi Kontrak Kerja

DP pun mengungkapkan bahwa pilihan mengenai rumahnya itu berkaitan dengan kondisi jika ia punya anak kelak.

"Kan kalau ada yang lebih lagi, kalau ada momongan kan enak," ujar istri dari Angga Wijaya ini.

"Didoain aja. Aku sama suami aku kan nikah baru setahun, mau pacaran dulu lah. Tapi, kalau Allah ngasih, ya alhamdulillah," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Akui Belum Siap Punya Momongan

Dewi Perssik mengatakan bahwa ia ingin punya anak karena melihat perubahan perilaku suaminya, Angga Wijaya, menjadi lebih baik.

DP juga mengaku pernah ingin menunda punya momongan karena, menurut ia, ketika itu Angga berperilaku kurang baik.

Baca juga: Dewi Perssik Tunda Punya Anak karena Ragu terhadap Suami

"Namanya manusia, kadang aku labil. Cuma saat ini kan lagi adem, sekarang lagi ada yang bikin hati aku tentrem, bikin aku tenang. Perempuan tuh intinya dibikin tenang. Kalau ada yang bikin nyaman, sudah lah, cowok pasti dikasih. Kebetulan suami aku bikin aku nyaman terus," ucap DP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.