Awal Tahun 2019, Dewi Perssik Ingin Berlibur ke Eropa

Kompas.com - 29/12/2018, 10:50 WIB
Pedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Perssik atau Depe mengaku akan pergi berlibur ke Benua Biru pada awal 2019. Dia ingin menghilangkan penat setelah sibuk bekerja hingga malam pergantian tahun.

"Iya Eropa. Insya Allah kami ke daerah bagian Eropa sana," ungkap Depe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Kata Depe, ia akan pergi dalam lebih dari seminggu bersama suaminya Angga Wijaya.  

"(Perginya) Februari, maksimal 10 hari," ungkap Depe.

Baca juga: Dewi Perssik Hindari Pantai untuk Pekerjaan Akhir Tahun

Menurut Depe, saat ini ia dan suaminya telah mempersiapkan segala sesuatu keperluan untuk menunjang rencana liburannya tersebut.

"Sekarang sudah dipersiapkan. Tinggal cari duitnya buat belanja," ungkap wanita asal Jember ini.

Ketika ditanya berkait rencana kehamilan saat berlibur ke Eropa, wanita berusia 33 tahun ini mengaku belum merencanakannya.

"Belumlah (rencana hamil). Tapi doain saja yang terbaik. Karena kami berdua masih senang pacaran. Istri mau (punya anak), suami enggak mau, susah. Suami mau, istri enggak mau susah," ungkap Depe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.