"Preman Pensiun" Bikin Heboh Pengunjung Car Free Day Sudirman-Thamrin - Kompas.com

"Preman Pensiun" Bikin Heboh Pengunjung Car Free Day Sudirman-Thamrin

Kompas.com - 30/12/2018, 10:51 WIB
Aktor Epy Kusnandar turut memeriahkan acara car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu (30/12/2018).KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA Aktor Epy Kusnandar turut memeriahkan acara car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu (30/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Epy Kusnandar menyambangi kegiatan car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu (30/12/2018) pagi. Kehadirannya untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya yakni Preman Pensiun yang akan tayang pada 17 Januari 2019.

Epy si Preman Pensiun pun sukses membuat heboh pengunjung car free day. Mereka langsung mengerumuni Epy yang berpenampilan santai dengan celana pendek kotak-kotak dan singlet putih.

Pria kelahiran 1 Mei 1964 ini pun dengan sabar melayani permintaan sejumlah pengunjung yang ingin berfoto dengannya. Terkadang Epy juga berjoget diiringi musik dari pengamen ondel-ondel yang melintas.

"Promosi film sekaligus pengin ketemu masyarakat," kata Epy kepada Kompas.com di lokasi.

Aktor Epy Kusnandar turut memeriahkan acara car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu (30/12/2018). Kehadirannya bertujuan untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya yakni Preman Pensiun. KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA Aktor Epy Kusnandar turut memeriahkan acara car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu (30/12/2018). Kehadirannya bertujuan untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya yakni Preman Pensiun.
Beberapa pengunjung yang telah berfoto dengan Epy mengaku tak menyangka bertemu aktor yang mempromosikan filmnya di car free day. Salah satunya Ismail yang ditemani anak dan istrinya.

Awalnya, Ismail mengaku hanya penasaran melihat berkerumun orang di sudut bundaran HI. Saat tahu ada Epy, ia tak mau membuang kesempatan foto bersama.

"Eh, taunya ada Kang Epy, ya sudah sekalian minta foto. Kang Epy juga sabar banget malah goyang-goyang sambil foto," kata Ismail.

Tak berbeda jauh dari Lastri, pengunjung lainnya yang juga mengaku senang bisa berfoto dengan Epy.

"Tadi saya lagi jalan aja, ada yang ngomong kalau ada artis gitu di bundaran (bundaran Hotel Indonesia). Saya dari arah Dukuh Atas langsung ke sini karena penasaran," katanya.

"Setelah tahu ada Kang Epy, saya minta fotolah. Taunya lumayan antre ya soalnya banyak juga yang minta foto. Kalau enggak kesana, saya juga enggak tahu kalau Kang Epy main film. Saya sih kalau ada waktu akan nonton kok," lanjutnya.

Baca juga: Kisah Kelam Ica Naga, Si Preman Pensiun Sebelum Jadi Artis



Close Ads X