Foto Ter-epik Maia Estianty dan Irwan Mussry, Serasa Dunia Milik Berdua

Kompas.com - 30/12/2018, 12:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jelang pergantian tahun, produser dan pencipta lagu Maia Estianty membagikan fotonya yang ia sebut paling epik tahun ini.

"Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018...," tulis Maia di akun Instagram-nya @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Foto yang ia unggah itu memperlihatkan Maia sedang mencium pipi kiri suaminya, Irwan Mussry. Sementara ayahnya tampak memegang mikrofon di depan mereka.

"Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha. Trus yang dicium bilang “BEHAVE.... BEHAVE, ada anak2 ama orang tua.... Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak," tulis Maia.

"Dapet salam buat para jomblo !!! (SAH rasa BACKSTREET) @harjonosigit @irwanmussry
#happywife #happymom #happymoment #keluargaharjonosigit #maiaestianty #irwanmussry #semakintuasemakinbahagia," tambahnya.


Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) lalu. Pernikahan ini adalah yang kedua bagi Maia setelah sebelumnya pernah menikah dengan Ahmad Dhani.

Maia dan Dhani dikaruniai tiga putra, namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Baca juga: Foto Bareng Supermodel Bella Hadid, Maia Dipuji Tak Kalah Cantik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.