Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keinginan Tulus untuk 2019, dari Album Baru hingga Hidup Sehat

Kompas.com - 31/12/2018, 10:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di penghujung 2018, penyanyi Muhammad Tulus mengungkapkan keinginan yang ingin ia wujudkan pada 2019. Untuk tahun depan, Tulus ingin menjalani hidup sehat dengan terus berolahraga secara teratur.

"Resolusi saya tahun 2019 adalah ingin olahraga teratur. Nanti tahun 2020 kita ketemu coba ditanya saya olahraga teratur atau belum," kata Tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pelantun "Sewindu" itu mengungkap bahwa ia tak pernah memiliki resolusi hidup yang rumit. Misalnya, tahun ini ia hanya berharap bisa tidur teratur dan Tulus mencapai targetnya itu.

"2018 resolusi saya adalah tidur lebih teratur dan tahun 2018 tidur saya sangat teratur. Empat bulan belakangan ini saya bahkan sempat tidur siang. Saya resolusinya enggak pernah berat," ujar Tulus.

Selain hidup sehat, tahun depan Tulus juga ingin kembali masuk studio untuk menggarap album baru.

"Album Monokrom ini umurnya sudah dua tahun ya. Jadi ya 2019 setelah konse, saya lebih banyak masuk studio sih. Saya ingin mengemas lagu baru," ucapnya.

Ia pun berharap agar album barunya kelak bisa cepat rampung dan segera dirilis.

"Harapannya mudah-mudahan kalau lancar semuanya waktunya bisa tertata dengan baik saya bisa rilis album baru lagi, mudah-mudahan," kata Tulus.

Baca juga: Alasan Tulus Selalu Terjun Langsung Siapkan Konsernya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com