Keinginan Tulus untuk 2019, dari Album Baru hingga Hidup Sehat

Kompas.com - 31/12/2018, 10:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di penghujung 2018, penyanyi Muhammad Tulus mengungkapkan keinginan yang ingin ia wujudkan pada 2019. Untuk tahun depan, Tulus ingin menjalani hidup sehat dengan terus berolahraga secara teratur.

"Resolusi saya tahun 2019 adalah ingin olahraga teratur. Nanti tahun 2020 kita ketemu coba ditanya saya olahraga teratur atau belum," kata Tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pelantun "Sewindu" itu mengungkap bahwa ia tak pernah memiliki resolusi hidup yang rumit. Misalnya, tahun ini ia hanya berharap bisa tidur teratur dan Tulus mencapai targetnya itu.

"2018 resolusi saya adalah tidur lebih teratur dan tahun 2018 tidur saya sangat teratur. Empat bulan belakangan ini saya bahkan sempat tidur siang. Saya resolusinya enggak pernah berat," ujar Tulus.

Selain hidup sehat, tahun depan Tulus juga ingin kembali masuk studio untuk menggarap album baru.

"Album Monokrom ini umurnya sudah dua tahun ya. Jadi ya 2019 setelah konse, saya lebih banyak masuk studio sih. Saya ingin mengemas lagu baru," ucapnya.

Ia pun berharap agar album barunya kelak bisa cepat rampung dan segera dirilis.

"Harapannya mudah-mudahan kalau lancar semuanya waktunya bisa tertata dengan baik saya bisa rilis album baru lagi, mudah-mudahan," kata Tulus.

Baca juga: Alasan Tulus Selalu Terjun Langsung Siapkan Konsernya

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.