Sophia Latjuba Ingin Rayakan Tahun Baru di Pesawat

Kompas.com - 31/12/2018, 10:16 WIB
Artis peran Sophia Latjuba dalam jumpa pers pementasa Bawi Lamus di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Sophia Latjuba dalam jumpa pers pementasa Bawi Lamus di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sophia Latjuba mengungkap rencananya untuk menikmati malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa ia ingin menghabiskan malam tahun baru di pesawat dalam perjalanan menuju kampung halamannya di Jerman.

"Mungkin tahun baru mau pulang. Ke mana ya? he he he, kan ke Jerman. Maunya sih tanggal 31-nya. Jadi tanggal 31 pengin di pesawat," ungkap Sophia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi Sophie, tahun baru tak selalu harus diisi dengan pesta. Banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk mengabiskan malam pergantian tahun.

"(Tahun baru di pesawat) karena (rasanya) enggak ada beban, enggak harus pesta, enggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri," ucapnya.

Selain itu menurut Sophie, tiket pesawat pada malam tahun baru justru bisa lebih murah.

"Tahun baruan itu katanya lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah karena enggak ada yang mau," kata Sophie.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sophie menambahkan bahwa ia akan melewatkan momentum itu sendirian tanpa kedua putrinya.

"Enggak tahu, belum tahu (sama anak-anak atau tidak). Kalau natalan selalu sama-sama. Kalau tahun baru enggak sama-sama," paparnya.

Namun, ia memberikan kode kemungkinan bertemu dengan seseorang yang spesial di Jerman.

"Sendiri. Tapi ketemu siapa di sana kan enggak tahu. He he he," kata Sophie.

Baca juga: Tengah Malam, Sophia Latjuba Berlari Hanya Pakai Sandal dan Daster

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X