Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Keluarga Berlibur ke Bali, Ernest Prakasa Tak Khawatir ke Pantai

Kompas.com - 31/12/2018, 14:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film Ernest Prakasa mengatakan bahwa dia akan memboyong istri dan kedua anaknya berlibur ke Bali setelah rangkaian promo untuk film keempatnya, Milly & Mamet, selesai.

Ernest mengatakan itu saat ditemui dalam syukuran satu juta penonton Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Abis film ini, gue sama Meira dan anak-anak liburan ke Bali berempat. Ke Bali kangen aja sudah lumayan lama enggak ke Bali," kata Ernest.

"Anak-anak juga pengin banget main ombak, ke Bali aja. Alasan lainnya pertengahan bulan harus sudah prepare film baru," sambungnya.

Ernest mengaku, bencana tsunami yang sekitar sepekan lalu melanda pesisir pantai di Banten dan Lampung tak lantas membuatnya khawatir menghabiskan waktu bersama keluarga di pantai.

"Nyawa di tangan Tuhan-lah he he he. Takut kayak gitu bikin parno (paranoid) doang, bikin hidup enggak tenang, udahlah pasrah," ucap pria yang mengawali kariernya sebagai pelawak tunggal itu.

Meski sempat berdiskusi dengan Meira, Ernest memutuskan untuk tetap menjalani liburan yang telah mereka rencanakan itusejak lama.

"Kemarin gua juga ngobrolin sama Meira 'Ini kita enggak apa-apa nih ke pantai, ke laut?'. Ya kami gimana ya, sudah direncanain dari jauh-jauh hari," ujar Ernest.

"Sudah di-booking, hotel sama pesawat. Anak-anak juga sudah excited banget, jadi udahlah kami pergi aja, berangkat," lanjutnya.

Baca juga: Ernest Prakasa Akan Buat Film Komedi-Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com