Bawa Keluarga Berlibur ke Bali, Ernest Prakasa Tak Khawatir ke Pantai

Kompas.com - 31/12/2018, 14:48 WIB
Ernest Prakasa berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Ernest Prakasa menjadi sutradara dalam film drama komedi Milly dan Mamet ini. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESErnest Prakasa berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Ernest Prakasa menjadi sutradara dalam film drama komedi Milly dan Mamet ini.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film Ernest Prakasa mengatakan bahwa dia akan memboyong istri dan kedua anaknya berlibur ke Bali setelah rangkaian promo untuk film keempatnya, Milly & Mamet, selesai.

Ernest mengatakan itu saat ditemui dalam syukuran satu juta penonton Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Abis film ini, gue sama Meira dan anak-anak liburan ke Bali berempat. Ke Bali kangen aja sudah lumayan lama enggak ke Bali," kata Ernest.

"Anak-anak juga pengin banget main ombak, ke Bali aja. Alasan lainnya pertengahan bulan harus sudah prepare film baru," sambungnya.

Ernest mengaku, bencana tsunami yang sekitar sepekan lalu melanda pesisir pantai di Banten dan Lampung tak lantas membuatnya khawatir menghabiskan waktu bersama keluarga di pantai.

"Nyawa di tangan Tuhan-lah he he he. Takut kayak gitu bikin parno (paranoid) doang, bikin hidup enggak tenang, udahlah pasrah," ucap pria yang mengawali kariernya sebagai pelawak tunggal itu.

Meski sempat berdiskusi dengan Meira, Ernest memutuskan untuk tetap menjalani liburan yang telah mereka rencanakan itusejak lama.

"Kemarin gua juga ngobrolin sama Meira 'Ini kita enggak apa-apa nih ke pantai, ke laut?'. Ya kami gimana ya, sudah direncanain dari jauh-jauh hari," ujar Ernest.

"Sudah di-booking, hotel sama pesawat. Anak-anak juga sudah excited banget, jadi udahlah kami pergi aja, berangkat," lanjutnya.

Baca juga: Ernest Prakasa Akan Buat Film Komedi-Horor



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X