Apoy Wali: Ternyata Kami Harusnya Juga Ikut Manggung di Tanjung Lesung

Kompas.com - 31/12/2018, 15:14 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup musik Wali, Apoy, mengungkapkan bahwa bandnya ternyata sempat dijadwal tampil di Tanjung Lesung Beach Resort bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo, pada Sabtu (22/12/2018), saat gelombang tsunami Selat Sunda menerjang.

Namun, kata Apoy, karena berbenturan dengan jadwal manggung lainnya, Wali pun tak jadi tampil.

"Ternyata harusnya Wali yang manggung di situ. Bukan Seventeen, bukan Element. Tapi karena jadwal kita (tampil) ada di Gorontalo (akhirnya batal)," ucap Apoy saat ditemui di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (29/12/2018).

Menurut Apoy, Wali dijadwalkan manggung dalam acara tersebut karena pihak penyelenggara ingin mengundang satu paket bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo, dua artis yang masih berada dalam satu manajemen.

Baca juga: Erix Soekamti hingga Eross Sheila on 7 Hadiri Tribute to Seventeen

"Nah PLN (pihak penyelenggara) pengin pokoknya Wali manajemen di situ artisnya ada Jigo, ada Wali, mereka penginnya gitu satu paket (tampil). Tapi akhirnya lempar ke Element (batal), terus ke Seventeen,” ungkap Apoy.

Setelah tahu hal itu, Apoy dan personel Wali lainnya cukup terkejut dan mengaku bersyukur karena masih diberi keselamatan.

"Saya sampe istighfar, itu harusnya Wali (yang tampil), Wali bersama Jigo karena PLN meminta Wali tapi karena berbenturan dengan jadwal kita di Gorontalo akhirnya tidak jadi manggung," ucap Apoy.

"Allah belum mengizinkan kami meninggalkan dunia ini," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.