Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berpacaran

Kompas.com - 01/01/2019, 09:13 WIB

KOMPAS.com -- Kai "EXO" dan Jennie "BLACKPINK" dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.

Pada Selasa (1/1/2019), tabloid berita lokal Korea Selatan, Dispatch, merilis laporan bahwa kedua idola K-pop itu berpacaran.

Mereka juga merilis foto-foto yang diambil saat Kai dan Jennie menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November 2018.

Menurut laporan itu, Kai menjemput Jennie dari asrama dan mereka berdua menikmati kencan yang manis bersama, berpegangan tangan dan berfoto.

Kembali menurut Dispatch, Kai dan Jennie juga pernah menghabiskan waktu bersama di Paris pada Oktober 2018 ketika mereka menghadiri peragaan busana yang berbeda untuk acara Fashion Week di sana. Jennie berada di acara Chanel dan Kai di acara Gucci.

Dikatakan pula bahwa Kai mengunjungi Jennie pada 2 Desember setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii.

Namun, dua agensi mereka, SM Entertainment dan YG Entertainment, belum merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi atau menyangkal hubungan Kai dan Jennie.

Baca juga: Xiumin dan Kai EXO Terlibat Insiden Berbahaya Saat Shooting Video Klip Love Shot

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.