Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Belanda Ashanty dan Anang Hermansyah Minta Maaf untuk Tahun 2018

Kompas.com - 01/01/2019, 11:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah menandai pergantian tahun dari 2018 ke 2019 dengan meminta maaf. Ashanty menyampaikan itu melalui unggahan di akun Instagram-nya, @ashanty_ash.

Dalam foto itu, tampak Ashanty, Anang, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya mengenakan pakaian tradisional Belanda. Sebagai informasi, mereka sedang berlibur ke sejumlah negara Eropa untuk liburan akhir tahun ini.

"Dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga meminta maaf jika sepanjang tahun 2018 ada salah dalam perkataan, ucapan, sikap, perilaku, baik yang disengaja maupun tidak. Pada yg kenal dekat, mau pun tidak. Kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah, dosa dan khilaf..," tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/1/2019).

Ashanty juga mengucapkan selamat tinggal tahun 2018 yang menyisakan berbagai kenangan, baik suka maupun duka.

"Selamat tinggal 2018 yg pasti nya penuh kenangan, ada suka ada duka.. Apa pun itu adalah perjalanan hidup yg harus kita lewati..," tulisnya lagi.

Perempuan 34 tahun itu menyambut tahun yang baru, 2019, dengan optimisme dan harapan baru yang lebih baik.

"Selamat datang 2019, semoga ditahun ini kita semja menjadi manusia yg lebih baik lagii.. Waktu semakin singkat, bumi semakin tua, hidup hanya sesaat.. Marilah kita manfaatkan sebaik mungkin, kita lukis 2019 dengan harapan baru, hidup lebih baik," tulisnya lagi.

"Dan semoga tahun 2019 tidak ada bencana apa pun dan negara kita dijauhkan dari mara bahaya, dan kita semua dilindungi oleh Allah swt.. jangan ada perpecahan, perang saudara, kita berbeda tapi tetap satu.. selamat tahun baru 2019 dari kami #keluargaasix #thehermansyah," tutupnya.

Baca juga: Foto Musisi Anang Hermansyah Disalahgunakan Orang Tak Dikenal

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dengan segala kerendahan hati kami sekeluarga meminta maaf jika sepanjang tahun 2018, ada salah dalam perkataan, ucapan, sikap, prilaku baik yg disengaja mau pun tidak. Pada yg kenal, dekat, mau pun tidak.. kami hanya manusia biasa yg tidak luput dari salah, dosa, dan khilaf.. selamat tinggal 2018 yg pasti nya penuh kenangan, ada suka ada duka.. apa pun itu adalah perjalanan hidup yg harus kita lewati..selamat datang 2019, semoga ditahun ini kita semua menjadi manusia yg lebih baik lagii.. waktu semakin singkat, bumi semakin tua, hidup hanya sesaat.. marilah kita manfaatkan sebaik mungkin, kita lukis 2019 dengan harapan baru, hidup lebih baik, dan semoga tahun 2019 tidak ada bencana apa pun dan negara kita dijauhkan dari mara bahaya, dan kita semua dilindungi oleh Allah swt.. jangan ada perpecahan, perang saudara, kita berbeda tapi tetap satu..selamat tahun baru 2019 dari kami #keluargaasix #thehermansyaha6 @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Dec 31, 2018 at 7:34am PST

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+