Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selow Bersama Via Vallen di Pinggir Pantai Lagoon

Kompas.com - 01/01/2019, 16:17 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suasana pinggir pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, menjadi semarak kala penyanyi dangdut Via Vallen tampil di panggung Ancol Gempita Festival di pinggir pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1/2019).

Setelah membawakan lagu "Selow", "Meraih Bintang", dan "Korban Janji", Via mencoba menyapa penonton yang memadati area depan panggung.

"Yang ngerasa jadi korban janji tepuk tangannya mana? Emang pernah jadi korban janji?" seru Via yang disambut teriakan riuh penonton.

Selepas itu, Via membawakan lagu "Korban Janjinya" dan "Bojo Galak". 


"Lagu 'Korban Janjinya' sudah buat kalian semua, ini terus yang belakang minta lagu apa? Apa?" tanyanya kepada penonton.

"Mau lagu Jawa? Buat yang merasa punya 'Bojo Galak', boleh nyanyi yang kencang ya," lanjut Via yang kemudian beraksi dengan suara merdunya.

Via Vallen tampil begitu atraktif menghibur penonton yang merupakan pengunjung pantai Lagoon, Ancol. Hingga saat ini konser masih berlangsung.

Baca juga: Via Vallen: Mudah-mudahan 2020 Bisa Naik ke Pelaminan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com