Via Vallen: Jodoh, Mati, dan Rezeki Itu Tuhan yang Atur

Kompas.com - 01/01/2019, 19:34 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat tampil di Ancol Gempita Festival, pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Via Vallen saat tampil di Ancol Gempita Festival, pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengawali panggung pertamanya di tahun 2019 dengan tampil di Ancol Gempita Festival, Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2019).

Pada acara itu, Via tampil di panggung yang dibangun terapung di tepi laut. Ketika ditanya soal itu, Via mengaku tidak merasa khawatir.

"Alhamdulillah enggak ada (rasa khawatir)," ujar Via saat ditemui usai manggung.

Bagi Via, kehidupannya sudah ditetapkan oleh Tuhan. Hal itulah yang membuat Via tak ragu menerima pekerjaan yang mengharuskan dirinya tampil di pantai.

"Karena jodoh, mati, rezeki, Allah yang atur. Jadi misalnya bukan waktunya kita meninggal di sini enggak akan terjadi," ungkap Via.

Sebelumnya Via Vallen tampil atraktif di panggung Ancol Gempita Festival. Via membawakan enam lagu hits miliknya seperti "Selow", "Meraih Bintang", "Korban Janji", "Bojo Galak", "Sayang" dan ditutup dengan lagu milik Endank Soekamti berjudul "Sampai Jumpa".

Penonton tampak menikmati penampilan Via dengan bernyanyi bersama.

Baca juga: Selow Bersama Via Vallen di Pinggir Pantai Lagoon

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X