Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapkan Album Baru, Armada Band Ingin Masukkan Unsur Ska

Kompas.com - 02/01/2019, 08:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Armada Band berencana meluncurkan album baru di tahun 2019. Vokalis Randi Rizal Adi Pradana mengatakan saat ini album tersebut masih dalam proses penggarapan.

Hal itu dikatakan Rizal saat ditemui usai mengisi acara konser malam tahun baru Gempita SCTV, di Pati Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

"Salah satu target Armada di 2019 itu adalah rilis album. Sekarang kita proses studio nyicil-nyicil. Masih tahap demo sih. Masih 30 - 40 persen," kata Rizal.

Rizal menuturkan, dia dan kawan-kawan akan mennyiapkan satu lagu yang menyuguhkan unsur musik ska.

"Tetap di pop ya, enggak tahu mungkin tahun depan ada satu lagu yang musiknya kayak ska mungkin, nge-punk mungkin," tuturnya.

Grup band yang mempopulerkan lagu "Asal Kau Bahagia" itu pernah beberapa kali memasukkan sentuhan genre lain dalam lagu-lagu mereka.

"Di tahun kemarin kita bikin "Pergi Pagi Pulang Pagi" ada nuansa dangdutnya, terus "Pulang Malu Tak Pulang Riindu ada reggaenya," sambungnya.

Baca juga: Ariel NOAH hingga Rizal Armada Persembahkan Lagu untuk Seventeen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com