Alasan Maia Estianty Mendadak Mau Jodohkan Dul dan Aaliyah Massaid

Kompas.com - 02/01/2019, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maia Estianty, produser dan pencipta lagu, mengungkap alasannya yang tiba-tiba ingin menjodohkan putra bungsunya, Dul, dengan Aaliyah Massaid.

Aaliyah merupakan putri penyanyi Reza Artamevia dari pernikahannya dulu dengan mendiang aktor Adjie Massaid.

"Mukanya mirip banget. Gimana setuju enggak semuanya (Dul dan Aaliyah dijodohkan)?" kata Maia dengan nada bercanda dalam video Insta Story akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/1/2019).

Saat mengutarakan niatnya itu, Maia menyorot wajah Dul kemudian Aaliyah yang langsung tersenyum mendengar omongan Maia tersebut.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dalam Instagram Story Maia Estianty.Instagram/Maia Estianty Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dalam Instagram Story Maia Estianty.
Selain itu, Maia juga diam-diam merekam Dul dan Aaliyah yang sedang mengobrol di meja makan.

"Nah, Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol si mirip ini. Gimana ya pemirsa, dijodohin aja ya mereka berdua, kan mirip," ucap Maia dalam video kedua itu sembari menuliskan nama akun Instagram Dul, Aaliyah, dan Reza Artamevia.

"Perjodohan" itu kemudian diakhiri dengan video duet bareng Dul dan Aaliyah menyanyikan lagu dari band Coldplay berjudul "Yellow"".

"Dan akhirnya mereka duet bareng," tulis Maia.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dalam Instagram Story Maia Estianty.Instagram/Maia Estianty Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dalam Instagram Story Maia Estianty.
Baca juga: Maia Estianty Ingin Jodohkan Putranya Dul dengan Aaliyah Massaid

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.