Shooting Dua Film Sekaligus, Herjunot Ali Tak Merasa Kesulitan Perankan Dua Karakter Berbeda

Kompas.com - 04/01/2019, 18:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali harus menjalani dua proses shooting film sekaligus, yakni film horor Suzzanna dan film drama romantis Antologi Rasa. Karena prosesnya yang bersamaan, Junot pun harus mengubah karakter dan penampilan setiap kali shooting.

"Sebenarnya film Suzzanna sama Antologi Rasa itu back to back. Jadi kemarinnya saya pakai wig (di film Suzzanna), besoknya saya copot wig, jadi enggak terlalu ada jeda yang terlalu panjang," kata Junot saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

Menurut Junot, ia tak mengalami kesulitan berarti, meski harus memerankan dua karakter dalam satu waktu.

"Jadi karakter Satria yang ada di Suzana sama Antologi Rasa jauh berbeda, jomplang banget, jadi enggak mungkin sama. Mungkin kayak karakter Satria itu kan, ngomongnya tahun 1980-an pelan segala macam. Sedangkan karakter di Antologi Rasa itu kan anak sekarang banget," paparnya.

Namun, jadwal Junot menjadi begitu padat lantaran harus bergabung dalam dua produksi film yang berbeda.

"Jadi enggak begitu kerasa. Cuman yang paling susah itu ngebagi waktu. Saya baru shooting selesai jam 12 malam, saya besok jam 7 paginya harus ada lokasi set beda dengan karakter yang beda, itu aja sih yang sulit," ungkapnya.

Film Antologi Rasa diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ika Natassa. Selain dibintangi oleh Herjunot Ali, film ini juga dibintangi oleh Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime, dan Angel Pieters. Film karya sutradara Rizal Mantovani ini akan tayang pada 14 Februari 2019.

Baca juga: Tatjana Saphira Tak Suka Umbar Kisah Asmaranya dengan Herjunot Ali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.