Anjasmara dan Dian Nitami akan Jalani Pemeriksaan atas Laporannya

Kompas.com - 04/01/2019, 19:11 WIB
Anjasmara dan istrinya, Dian Nitami. Instagram/AnjasmaraAnjasmara dan istrinya, Dian Nitami.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara dan Dian Nitami akan menjalani pemeriksaan atas laporan yang mereka ajukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Laporan tersebut berkait kasus buli yang dialami oleh Dian beberapa waktu lalu melalui unggahan di akun Instagram Anjasmara.

"(iya ada) Panggilan minggu depan, hari Rabu (9/1/2018)," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jumat (4/1/2019).

Baca juga: Ini yang Akan Dilakukan Anjasmara bila Bertemu dengan Penghina Istrinya

Rencananya, kata Andi, pihak kepolisian akan memanggil pelapor dan saksi dalam kasus tersebut untuk mendalami laporan yang telah diajukan.

"Iya (Dian Nitami sebagai pelapor) dan juga saksinya Anjasmara," ucap Andi.

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar menambahkan bahwa laporan Dian akan dilanjutkan ke tahap berikutnya setelah menjalani pemeriksaan pada minggu depan.

"Di BAP (pemeriksaan tahap) awal kan, baru habis itu mulai (tahap) lidik (mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana)," ucap Indra saat ditemui di lokasi yang sama.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X