iKON Rilis Teaser Dramatis Jelang "I'm OK" Comeback

Kompas.com - 04/01/2019, 19:33 WIB

KOMPAS.com -- Tiga hari lagi album kemasan ulang iKON berjudul New Kids Repackage: The New Kids akan dirilis. Menjelang itu, boyband bentukan YG Entertainment itu merilis teaser yang menampilkan dua membernya.

Tepat sebelum comeback mereka dalam seri 'New Kids', iKON membagikan teaser bernuansa dramatis dari B.I dan Donghyuk.

Mereka berdua tampak memasang ekspresi wajah kecewa dengan latar belakang yang warna krem yang lembut.


Masing-masing teaser berdurasi 16 detik dan bertuliskan "I'm OK", judul lagu terbaru mereka. Singel itu akan menjadi lagu utama dalam album repackage mereka.

"#iKON 'I'M OK' D-3. Online Album Release : 2019.01.07. Offline Album Release : 2019.01.08 #NewKidsRepackage #Title #IM_OK #D_3 #BI #20190107_6PM #ComingSoon #OfflineRelease #20190108 #YG," tulis akun Instagram resmi iKON, @ygent_official.


Kembalinya iKON dengan New Kids Repackage: The New Kids termasuk lagu "I'm OK" akan dirilis pada 7 Januari sekitar pukul 18.00 secara online dan 8 Januari secara offline.

Baca juga: Boyband iKON Tampil Misterius Lewat Teaser Im OK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.