Adrian Khalif dan Cantika GAC Hujan-hujanan dalam Video Musik "Take Care"

Kompas.com - 05/01/2019, 13:49 WIB
Video musik Take Care yang dinyanyikan Adrian Khalif featuring Cantika Abigail dirilis tepat pukul 00.00 malam pada 3 Januari 2019 lalu. E-Motion EntertainmentVideo musik Take Care yang dinyanyikan Adrian Khalif featuring Cantika Abigail dirilis tepat pukul 00.00 malam pada 3 Januari 2019 lalu.


JAKARTA, KOMPAS.com - Video musik "Take Care" yang dinyanyikan Adrian Khalif featuring Cantika Abigail dirilis tepat pukul 00.00 malam pada 3 Januari 2019 lalu.

Diunggah melalui kanal YouTube E-Motion Entertainment, "Take Care" merupakan sebuah singel terbaru dari penyanyi hip-hop Adrian Khalif.

"Video musik ini merupakan sebuah awalan manis di awal 2019 dari pemenang Best New Artist Anugerah Planet Muzik 2018, setelah di tahun sebelumnya sukses dengan singel 'Flawless/Merona'," tulis E-Motion dalam email yang diterima Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Melalui Insta Stories akun Instagram miliknya, @AdrianKhalif, Adrian sempat mengunggah video selfie sambil mengacungkan jempolnya dengan sematan sebuah pesan berbunyi:

"TAKE CARE’ m/v midnight tonight, 4 more hours!!"

"And yes, when the clock hit 00.00 the MV was released!"

Lagi-lagi dalam Insta Stories-nya Adrian mengunggah sebuah tulisan.

Baca juga: Kali Ini Giliran Cantika GAC yang Digandeng Adrian Khalif

"TAKE CARE’ ISSSSSSS OUTTT! ALL THE LOVE IN THE WORLD FROM UR BOI!!" tulisnya disertai dengan latar musik dari lagu "Take Care".

Sebuah luapan kebahagiaan yang tak dapat dibendung lagi dari penyanyi yang menjalani masa remaja di Amerika Serikat.

"Sepertinya hal itu sangatlah wajar mengingat lagu di lagu ini, Adrian berkolaborasi dengan Cantika Abigail, penyanyi yang sudah lama diidolakannya. Bahkan, beberapa tahun yang lalu, Adrian sempat bermimpi seminggu berturut-turut berkolaborasi dengan Cantika, siapa yang sangka, mimpi tersebut kini menjadi kenyataan," tulis E-Motion Entertainment.

Berbicara tentang video musik ini yang diawali dengan intro layaknya sebuah fillm, "Take Care" adalah sebuah penggambaran akan dua sejoli yang berkenalan, menghabiskan waktu bersama, bertukar pikiran hingga bercanda tawa.

Diperankan sendiri oleh Adrian Khalif dan Cantika Abigail, di mana mereka berdua terlihat luwes memerankan perannya masing-masing. Bahkan hal itu sangat terasa ketika Adrian dan Cantika harus hujan-hujanan demi hasil yang maksimal.

"Adegan ini, believe it or not, sangat terasa on point, terasa super romantis and the vibe is real, it really captures a picture of a true couple goals," ujar Adrian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X