Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film After Met You, Ari Irham Punya 112 Mantan Pacar

Kompas.com - 05/01/2019, 19:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Ari Irham terlibat dalam penggarapan film drama komedi romantis bertajuk After Met You. Dalam film ini Ari berperan sebagai playboy yang memiliki 112 mantan kekasih.

Hal itu dikatakan Ari saat ditemui usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

"Di film ini aku berperan sebagai Ari, beda sama film sebelumnya di Generasi Micin kan aku jadi Youtubers," kata Ari.

"Sekarang aku jadi cowok playboy, dan punya trauma di masa lalu yang mengubah hidupnya 180 derajat, Sehingga dia jadi playboy mantannya 112," sambungnya.

Baca juga: Adu Akting dengan Nikita Willy, Ari Irham Merasa Gugup

Ari menuturkan, bahwa karakter yang dia perankan dalam film sangat bertolakbelakang dengan karakternya dalam kehidupan nyata.

"Enggak mirip-mirip amat ya, beda banget sih, kalau Ari yang di film dia tuh extrovert, kalau yang aku itu introvert, gue tuh orangnya pendiam, pemalu bisa dibilang begitu kalau di kehidupan nyata sehari-hari," tutur Ari.

After Met You yang digarap oleh sutradara Patrick Effendy bercerita tentang Ari, playboy yang berusaha mendapatkan hati teman sekelasnya, Ara sekaligus anak dari produser yang menggarap musiknya.

Dalam film garapan RA Pictures itu, Ari beradu akting dengan Yoriko Angeline dan deretan bintang muda seperti Naufan Azka, Chicco Kurniawan, Dede Satria ,dan komika Yudha Keling.

Nama Wulan Guritno dan Surya Saputra juga turut menghiasi film yang dijadwalkan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang itu.

Baca juga: Ketampanan Ari Irham yang Memukau dalam Trailer Terlalu Tampan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com