Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Anastasia Pernah Buka Jasa Laundry Kiloan dan Diomeli Pelanggan

Kompas.com - 05/01/2019, 19:42 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia (28) dipercaya untuk memerankan tokoh Agustina yang merupakan seorang pengusaha laundry di film Laundry Show.

Menjadi seorang pengusaha laundry bukanlah hal yang sulit bagi Gisel. Pasalnya wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini dulu pernah memiliki bisnis yang sama sebelum akhirnya sukses menjadi penyanyi. Gisel bahkan mengerjakan sendiri bisnisnya itu termasuk mencuci dan menyeterika.

"Aku sih kebetulan memang dulu punya laundry di rumah, laundry kiloan. Yang ngegarap mama juga, sama mbak, sama aku. Kami ya nyuci, ya setrika, misah-misahin juga," ujar Gisel saat ditemui usai temu fans film Laundry Show di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019).

Baca juga: Masuk Dapur Rekaman, Gisel Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Tak jarang Gisel harus menghadapi omelan dari konsumennya karena pakaian yang dicucinya luntur atau tertukar.

"Kadang-kadang ketuker juga terus kita diomelin, dimarahin orang. Kadang-kadang ada yang nyelip ada yang luntur. Giliran nyuci kasur lipat, ampun susah banget ya," kata Gisel.

Meski demikian, Gisel mengaku tetap bersyukur dan menjadikan hal itu sebagai pembelajaran.

"Iya ini sekalian nostalgia dulu pernah menggarap laundry kiloan, mana untungnya ya segitu-segitu aja. Tapi ya disyukuri ya, pernah melewati masa-masa itu," paparnya.

Bersama Boy William, Tissa Biani, Mamat Alkatiri dan deretan artis peran lain, Gisella Anastasia bermain dalam film Laundry Show. Filn ini dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com