Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Bicara tentang Tarif "Kencan" Artis VA Rp 80 Juta

Kompas.com - 06/01/2019, 15:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Lydia, manajer dari artis yang namanya berinisial VA, angkat bicara tentang tarif "kencan" dengan VA yang disebut mencapai Rp 80 juta.

Hal itu terkait dengan VA tersandung kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

"Saya sama sekali tidak tahu. Kalau tarif FTV, nge-MC, pasti saya tahu, karena saya (yang) nego (bernegosiasi dengan calon klien). Tapi, kalau tarif yang lain, saya enggak tahu," ujarnya kepada Kompas.com melalui telepon, Minggu (6/1/2019).

Baca juga: Sebelum Ditangkap karena Prostitusi Online, Artis VA Curhat tentang Pacar

Lidya juga membantah dugaan warganet yang mencurigai ia terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online yang menyeret VA itu.

"Dibilangnya saya terlibat juga. 'Masa manajemen enggak tahu,' katanya. Lah, kalau memang seperti itu, saya udah punya rumah 10 tingkat, he-he-he," ucapnya.

Baca juga: Kasus Prostitusi Online, Polisi Periksa Ponsel dan Akun Media Sosial Artis VA

Lydia mengaku terkejut ketika mendapat kabar bahwa VA terciduk polisi saat sedang berhubungan intim di sebuah kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) siang.

Ia mengaku pula bahwa yang ia tahu VA ketika itu akan memandu sebuah acara di Surabaya, sebagaimana pengakuan VA kepadanya pada Sabtu pagi.

"Ya, pasti kaget, karena saya tidak pernah menyangka seperti itu. Saya kenal Vanessa bukan orang yang seperti itu, makanya saya kaget," katanya.

"Saya tidak tahu dia dapat kerjaan dari mana karena tidak laporan sama saya. Dia berangkat sendiri setahu saya," tambahnya.

Baca juga: Manajer Akan Susul Artis VA ke Surabaya

Pada Sabtu (5/1/2019) kira-kira pukul 12.30 WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk VA di sebuah hotel di Surabaya.

VA disebut sedang berhubungan intim dengan seorang pengusaha, yang diduga sebagai pemesannya di kamar hotel itu, ketika penggerebekan dilakukan.

Baca juga: 5 Fakta Kasus Dugaan Prostitusi Online Libatkan Artis VA

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, seorang perempuan lain, yang disebut artis FTV, juga digerebek di kamar lain hotel yang sama pada waktu yang sama.

"Jadi keduanya yang satu artis populer dan satu artis FTV," ujarnya.

Baca juga: Polisi Sebut Pria Diduga Pemesan Artis VA adalah Pengusaha

Disebut pula berdasarkan pemeriksaan, tarif untuk sekali kencan dengan VA Rp 80 juta, sementara dengan artis FTV itu Rp 25 juta.

Selain mereka, seorang mucikari juga ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com