Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spider-Man: Into the Spider-Verse Menang Animasi Terbaik Golden Globes 2019

Kompas.com - 07/01/2019, 09:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse memenangi penghargaan Best Motion Picture - Animated dalam Golden Globe 2019.

"Congratulations to Spider-Man: Into the Spider-Verse (@SpiderVerse) - Best Motion Picture - Animated. - #GoldenGlobes," tulis akun Twitter resmi @goldenglobes, seperti dikutip Kompas.com, Senin (7/1/2019).

Animasi garapan sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman ini mengungguli empat nomine lainnya. Mereka adalah Incredibles 2, Isle of Dogs, Mirai, dan Ralph Breaks the Internet.

Dilansir dari Washington Post, penulis naskah Spider-Man: Into the Spider-Verse mengucapkan terima kasih kepada Hollywood Foreign Press karena memberi pengakuan pada animasi yang ia sebut sebagai "film yang tidak biasa" itu.

"Kita berada di alam semesta alternatif di mana kita memenangkan ini," kata Lord.

Ia juga berterima kasih kepada mendiang Stan Lee dan Steve Ditko, yang ikut menciptakan karakter pahlawan manusia laba-laba itu.

Baca juga: Tom Holland Umumkan Spider-Man: Far from Home Selesai Shooting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com