Ketika V BTS Menyelesaikan Masalah Kursi bagi NU'EST W

Kompas.com - 07/01/2019, 10:53 WIB
Member boyband BTS, V atau Kim Taehyung SoompiMember boyband BTS, V atau Kim Taehyung
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Warganet memuji sikap simpatik yang ditunjukkan V "BTS" pada perhelatan Golden Disc Awards 2019 di Seoul, Korea Selatan, Minggu (6/1/2019).

Pada acara itu, pemuda bernama asli Kim Taehyung itu menunjukkan sikap baik kepada artis lainnya, boyband NU'EST W dan Paul Kim.

Ceritanya, empat member NU'EST W baru kembali ke tempat duduk artis setelah tampil di panggung. Ternyata di situ hanya ada tiga kursi, padahal mereka  berempat.

Mereka terlihat agak bingung, lalu berdiskusi selama sekitar 30 detik. Tampaknya mereka tidak ingin membiarkan satu member berdiri sedangkan tiga lainnya duduk.

Akhirnya mereka memutuskan dua member duduk dan dua lainnya berdiri di belakang. Warganet menyebutnya pose foto keluarga.

Sementara itu, BTS duduk tidak jauh dari mereka. Meskipun tidak terlalu menyolok, V terlihat memperhatikan kebingungan NU'EST W.

Dengan santainya V berdiri dan mengangkat kursi di belakangnya lalu meletakkannya di deretan kursi NU'EST W.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para member NU'EST W tampak membungkuk untuk mengucapkan terima kasih saat V berjalan kembali ke kursinya. Jimin menyambut temannya itu menepuk tangannya dan memberi tanda jempol.

Tindakan simpatik V BTS tidak berhenti di situ. Ia memanggil penyanyi solo Paul Kim yang duduk sendirian untuk duduk di sampingnya bersama para member BTS.

Usai acara, Paul Kim menyempatkan berfoto bersama  BTS dan mengunggahnya di akun Instagram-nya, @pkalbum.

"Tidak bisa melukiskan dengan kata-kata. Aku berkali-kali menghapus dan menulis post ini. Aku sekarang resmi jadi penggemar BTS," tulis Paul Kim pada keterangan foto itu.

Baca juga: Cara Fans Rayakan Ulang Tahun V BTS, Adopsi Harimau hingga Beli Rasi Bintang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.