Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yotari Kezia Perkenalkan Diri dengan "Warna Baru"

Kompas.com - 07/01/2019, 13:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri musik Indonesia kembali memperkenalkan penyanyi muda. Dia adalah Yotari Kezia, penyanyi yang mengawali karier bermusiknya sebagai pemenang ajang JOOX Karaoke Superstar.

Wanita kelahiran Surabaya 21 tahun silam ini hadir dengan singel pertamanya yang berjudul "Warna Baru", lagu yang ditulis olehnya sendiri.

"Dalam single pertamanya ini, Yotari Kezia menyuguhkan lirik-lirik sederhana yang dekat dengan kehidupan milenial yang sedang kasmaran. Lagu yang ditulis oleh Yotari Kezia sendiri ini memiliki nuansa pop yang kuat dengan irama menyenangkan sehingga dapat menaikkan mood pendengarnya," tulis label rekaman Warner Music Indonesia dalam email yang diterima Kompas.com Senin (7/1/2019).

Baca juga: Era Digital Bikin NAFF Makin Terpacu Buat Lagu Baru

 

Deret lirik yang mudah diingat pada lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Pada lagu ini, cerita yang ingin disampaikan adalah perasaan menggebu-gebu seseorang ketika ingin memiliki orang yang dicintainya.

"Tentunya cerita ini pernah dialami semua orang terutama para remaja seusianya. Pengalaman jatuh cinta, menyukai seseorang, dan perasaan ingin memiliki tertuang indah pada lagu ini," tulis Warner Music Indonesia.

"Pesan yang disampaikan adalah gejolak remaja yang sedang kasmaran, begitu penuh harap, dan hidup yang menjadi penuh warna. Dalam sekali dengar, pendengar akan dibuat tersenyum dan bergoyang mengikuti irama musiknya," lanjutnya.

Melalui lagu ini, karakter suara Yotari terbalut sempurna dengan irama musik yang penuh dengan kesan energik dan berjiwa muda. Dengan kombinasi bakat menyanyi serta menulis lagunya, Yotari optimistis singel pertamanya ini akan dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com