Masih Dicekal, Ahmad Dhani Tak Bisa Turuti Keinginan Dul Pergi Umrah Bersama

Kompas.com - 07/01/2019, 20:48 WIB
Ahmad Dhani menghadiri sidang pembacaan pledoi atau nota pembelaan untuk kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (10/12/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAhmad Dhani menghadiri sidang pembacaan pledoi atau nota pembelaan untuk kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (10/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengaku diajak putranya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani (18), untuk ikut pergi umrah beberapa waktu lalu.

Namun, Dhani tidak bisa menuruti permintaan sang anak lantaran pentolan band Dewa 19 itu masih dicekal lantaran tersandung masalah hukum.

"Saya diajak sebenernya sama Dul, tapi kan saya dicekal," kata Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Karena itu, Dhani tidak bisa menemani Dul yang pergi bersama dengan kakaknya, Ahmad Al Ghazali (21). Mereka pergi bersama ibunya, Maia Estianty (42).

"Enggak apa-apa. Mereka pergi sama ibunya, ada Al juga, Alhamdulillah," kata Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani Ajukan Duplik untuk Tanggapi Penolakan Jaksa terhadap Pembelaannya

Dhani juga mengatakan, Dul sempat menanyakan doa apa yang diharapkan ayahnya itu

"Dia bilang 'Ayah mau didoaian apa?' Ya, terserah kamu, Dul," kata Dhani.

Jika kasus hukumnya selesai dan status pencekalan ke luar negeri dihapus, Dhani sudah punya rencana untuk pergi ke  luar negeri.

"Kalau enggak dicekal saya rencananya mau ke Yerussalem. Mau jadi duta, kan dua bulan sekali saya ke Yerusalem," kata dia.

Baca juga: Tanpa Suami, Maia Estianty Jalani Ibadah Umrah Bersama Al dan Dul

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X