Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Kyuhyun Super Junior Dikuntit Sasaeng Selama 3 Tahun

Kompas.com - 08/01/2019, 10:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Selama tiga tahun terakhir Kyuhyun Super Junior dan keluarganya ternyata dikuntit oleh orang yang diduga sasaeng (penggemar fanatik).

Dalam akun Instagram-nya yang bernama @ahrazozo, kakak Kyuhhyun itu membagikan bidik layar dari pesan dan panggilan telepon yang dia dan keluarganya terima dari si penguntit.

"Saya sudah mencoba untuk memahaminya berkali-kali, tetapi sudah tiga tahun menguntit saya, Kyu, dan orangtua saya. Mengancam membunuhku. Meretas ponsel dan akunku," tulisnya.

Penguntit itu disebutnya terus-menerus menelepon dan mengirim pesan kepada keluarga Kyuhyun. Si penguntit juga mengirim foto, dan mengatakan bahwa dia sedang "menonton" sambil mengirimkan foto ayah Kyuhyun.

Penguntit itu juga mengirim pesan, "Apakah kamu tidak tidur nyenyak?", "Aku mencintaimu", "Aku selalu mengawasimu".

Ketika saudara perempuan Kyuhyun mengungkap hal itu di Instagram, si penguntit dengan nama akun Instagran @hyori35 mulai mengancamnya. Ia mengatakan, akan membagikan informasi pribadi mereka dan juga mengungkapkan foto-foto yang akan menghancurkan karier Kyuhyun.

Penguntit itu juga mengucapkan "selamat mati" untuk saudara perempuan Kyuhyun yang sedang hamil.

Netizen sangat terkejut dengan kelakuak si penguntit dan mendesak SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior, untuk membantu Kyuhyun dan keluarganya.

Namun, saat ini saudara perempuan Kyuhyun telah menghapus postingannya karena ancaman yang berkelanjutan dari si penguntit.

Baca juga: Cuti dari Tugas Wamil, Kyuhyun Kunjungi Super Junior

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com