Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Vanessa Angel "Shock" Saat Tahu Anaknya Terlibat Kasus Prostitusi Online

Kompas.com - 08/01/2019, 14:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku shock saat tahu putrinya terlibat dalam kasus prostitusi online. Bahkan Doddy sempat tak bisa tidur memikirkan nasib putrinya.

"Bukan hanya saya yang shock, keluarga, teman-teman, semuanya. Saya aja semalaman enggak bisa tidur waktu itu sampai pagi enggak bisa tidur. Gimana ya, enggak percaya aja kejadian ini terjadi sama Vanessa," ujar Doddy dalan youtube channel Surya Citra Televisi (SCTV) yang dikutip Kompas.com, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Kuasa Hukum: Vanessa Angel Minta Maaf Bukan karena Terlibat Prostitusi Online

Keluarga besar Vanessa yang lain juga merasakan hal yang sama seperti Doddy.

"Kakeknya neneknya sudah tahu. Shocked banget. Makanya saya bilang enggak usah lihat TV dulu, takutnya kalau lihat TV makin shocked takutnya saya terjadi apa-apa," ungkap Doddy lagi.

Sebelumnya pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk artis VA di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

VA disebut sedang berhubungan badan dengan seorang pengusaha yang diduga sebagai pemesannya di kamar hotel saat digerebek.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, VA ditangkap bersama perempuan yang disebut seorang artis FTV. Mereka berdua tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda.

"Jadi keduanya merupakan yang satu artis populer dan satu artis FTV," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tarif untuk sekali kencan dengan artis VA, sebesar Rp 80 juta. Sedangkan rekannya bertarif 25 juta.

Selain mereka, seorang mucikari juga diamankan dalam penggerebekan tersebut.

Namun pada Minggu (6/1/2019), VA yang berstatus saksi diizinkan pulang oleh Polda Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com