Erwin Gutawa Siap Tampilkan Mahakarya Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari di Konser Salute

Kompas.com - 08/01/2019, 20:05 WIB
Komposer Erwin Gutawa bersama para pengisi acara Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq dan Dee Lestari saat jumpa pers yang digelar di The Elements, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKomposer Erwin Gutawa bersama para pengisi acara Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq dan Dee Lestari saat jumpa pers yang digelar di The Elements, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer Erwin Gutawa kembali menghadirkan Konser Salute di tahun 2019. Kali ini, Erwin akan mengapresiasi tiga komposer wanita yakni, Melly Goeslow, Dewiq, dan Dewi Dee Lestari dalam konser yang bertajuk "Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq dan Dee Lestari".

"Di konser Salute ini lah orang bisa kenal lebih jauh tentang artis Indonesia. Ini bukan yang pertama  pernah Koes Plus, Guruh Soekarno Putra, Eross Djarot, Titiek Puspa," kata Erwin saat ditemui di jumpa pers yang digelar di The Elements, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Sekarang ketemu lah tiga pencipta lagu wanita terbaik ini. Tiga tiganya sama-sama jago nyanyi, tapi juga mau bekerja di belakang layar menyukseskan penyanyi-penyanyi hebat," imbuh Erwin.

Kali ini Erwin menggaet putrinya sendiri, Gita Gutawa sebagai music director.

Baca juga: Berkat Lagu Telur Dadar, Anak Anji Bersaing dengan Erwin Gutawa

"Gita jadi creative producer-nya. Bukan pertama kali sih, cuma biasanya nyari bakat baru, pogram di atas rata rata. Untuk yang konsepnya orang dewasa ini kali pertama. Ya kita akan sulap ICE BSD jadi tempat yang keren. Maunya banyak penonton bisa bernostalgia dan bersenang-senang," jelasnya.

"Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq dan Dee Lestari" akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2019.

Dalam konser ini para penyanyi pria akan membawakan lagu-lagu dari Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Para penyanyi pria tersebut antara lain, Afgan, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Once, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiani, LIB3RO, dan Reza Rahadian. Mereka akan diiringi musik dari komposer Erwin Gutawa.

Baca juga: Ketika Erwin Gutawa Jadi Korban Gita



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X