Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erwin Gutawa Siap Tampilkan Mahakarya Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari di Konser Salute

Kompas.com - 08/01/2019, 20:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer Erwin Gutawa kembali menghadirkan Konser Salute di tahun 2019. Kali ini, Erwin akan mengapresiasi tiga komposer wanita yakni, Melly Goeslow, Dewiq, dan Dewi Dee Lestari dalam konser yang bertajuk "Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq dan Dee Lestari".

"Di konser Salute ini lah orang bisa kenal lebih jauh tentang artis Indonesia. Ini bukan yang pertama  pernah Koes Plus, Guruh Soekarno Putra, Eross Djarot, Titiek Puspa," kata Erwin saat ditemui di jumpa pers yang digelar di The Elements, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Sekarang ketemu lah tiga pencipta lagu wanita terbaik ini. Tiga tiganya sama-sama jago nyanyi, tapi juga mau bekerja di belakang layar menyukseskan penyanyi-penyanyi hebat," imbuh Erwin.

Kali ini Erwin menggaet putrinya sendiri, Gita Gutawa sebagai music director.

Baca juga: Berkat Lagu Telur Dadar, Anak Anji Bersaing dengan Erwin Gutawa

"Gita jadi creative producer-nya. Bukan pertama kali sih, cuma biasanya nyari bakat baru, pogram di atas rata rata. Untuk yang konsepnya orang dewasa ini kali pertama. Ya kita akan sulap ICE BSD jadi tempat yang keren. Maunya banyak penonton bisa bernostalgia dan bersenang-senang," jelasnya.

"Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq dan Dee Lestari" akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2019.

Dalam konser ini para penyanyi pria akan membawakan lagu-lagu dari Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Para penyanyi pria tersebut antara lain, Afgan, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Once, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiani, LIB3RO, dan Reza Rahadian. Mereka akan diiringi musik dari komposer Erwin Gutawa.

Baca juga: Ketika Erwin Gutawa Jadi Korban Gita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com