Seorang Politikus Minta Boyband BTS Tampil di Korea Utara

Kompas.com - 09/01/2019, 12:41 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS berpose di karpet merah perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Hongkong, Jumat (14/12/2018). AFP/ANTHONY WALLACEBoyband asal Korea Selatan BTS berpose di karpet merah perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Hongkong, Jumat (14/12/2018).

KOMPAS.com - Seorang anggota parlemen Korea Selatan mengatakan pada Rabu, (9/1/2019), bahwa ia berencana mengundang boyband BTS untuk tampil dalam sebuah pertunjukan musik di Korea Utara pada musim gugur ini.

Pria bernama Ahn Min-seok dari Partai Demokrat itu mengaku sudah menghubungi agensi BTS, Big Hit Entertainment, bulan lalu untuk menanyakan kesediaan mereka.

Ahn menjadwalkan sebuah konser di Stadion May Day Rungrado, Pyongyang, pada September.

"Akhir tahun lalu, saya menawarkan kepada agensi BTS agar band itu tampil di konser Pyongyang dan bertanya kepada mereka apakah waktunya dapat diatur," kata Ahn melalui sambungan telepon.

Ahn yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Majelis Nasional Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata itu mengatakan bahwa konser Pyongyang dimaksudkan untuk merayakan KTT antar-Korea yang digelar di Korea Utara pada September 2018 lalu.

Anggota parlemen itu menambahkan, ia berharap partisipasi BTS dan penyanyi-penyanyi top Korea lainnya dalam konser itu bisa membantu menyebarkan budaya populer di kalangan warga Pyongyang.

Baca juga: BTS Beri Kode Misterius Lewat Smeraldo Books

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Yonhap
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X