Gisel: Gading Marten dan Julie Estelle Hanya Sahabat

Kompas.com - 09/01/2019, 19:10 WIB
Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu artis peran Gading Marten diisukan memiliki hubungan spesial dengan artis peran Julie Estelle. Isu itu merebak setelah Gading mengunggah foto Julie pada akun Instagram-nya.

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel yang saat ini sedang berproses cerai dengan Gading mengatakan bahwa pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu adalah sahabat dari Julie.

"Mas Gading posting (foto) terus digosipi. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, Geng Tempe sama Bunda Maia Estianty," ujar Gisel di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Baca juga: Gisel Bantah Punya Kedekatan dengan Mischa Chandrawinata

Meski demikian, Gisel mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan setelah bercerai dengannya, Gading bisa menjalin hubungan spesial dengan Julie.

"Tapi kalau mau dekat, ya coba aja sih," ujar Gisel dengan nada santai.

"Kok saya gitu sih ngomongnya? Dih bercanda mulu. Kena lagi nanti. Udah ah," sambung Gisel.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X