Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perceraian Membuat Gisel Banyak Merenung

Kompas.com - 09/01/2019, 19:19 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel (28) mengaku, proses perceraiannya dengan Gading Marten membuatnya banyak merenung.

"Pasti banyak merenung, banyak mengambil pelajaran," ujar Gisel di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Gisel berujar, perceraian yang ia hadapi saat ini bukanlah hal mudah dan akan menjadi pengalaman buruk dalam hidupnya

"Ini bukan hal mudah yang kelihatannya ringan kayak saya omongin haha hihi. Saya lihat ke diri sendiri pelajaran apa yang diambil, apa yang salah dari saya pribadi sehingga menyebabkan kejadian ABCDE yang beruntutan dan saling seperti efek domino ini," kata Gisel.

"Akhirnya jadi tidak baik seperti ini, dan pasti banyak perenungan, mungkin ketakutan dalam langkah-langkah yang saya ambil ke depan pasti ada trauma. Mudah-mudahan jadi lebih baik aja," sambung dia.

Rabu ini, Gisel baru saja menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Gading di PN Jakarta Selatan. Sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dan pembuktian alat bukti dari pihak Gisel. Gisel menghadirkan tiga orang saksi.

Baca juga: Bercerai dari Gading Marten, Gisel Siap Hadapi Segala Konsekuensi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com