Gisel dan Gading Marten Tetap Jalin Hubungan Baik demi Putrinya

Kompas.com - 09/01/2019, 21:01 WIB
Gisella Anastasia alias Gisel menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia alias Gisel menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski pernikahannya di ambang perceraian, komunikasi penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dengan suaminya, artis peran Gading Marten, tetap berjalan baik.

Bahkan menurut Gisel, komunikasi mereka justru lebih baik dari sebelumnya.

Gisel mengatakan, hal itu tak lain karena anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

"Masih berkomunikasi dengan baik sebagai orangtua Gempi. Justru jadi lebih cair, jadi lebih bisa bercanda juga, tidak ada beban di antara kami berdua," ujar Gisel di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Baca juga: Perceraian Membuat Gisel Banyak Merenung

Pada proses persidangan hari ini pun, Gading memberikan semangat pada Gisel yang diwajibkan hadir sebagai penggugat oleh majelis hakim. Sebagai informasi, sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dan alat bukti dari pihak Gisel.

"Tadi sampai sebelum mulai juga, 'Hari ini sidang ya, Non?' Iya. Katanya, 'Goodluck ya'. Oh okay," kata Gisel.

Gisel berharap hubungan baik dengan Gading bisa terus terjalin, meski mereka telah resmi bercerai nantinya.

Baca juga: Bercerai dari Gading Marten, Gisel Siap Hadapi Segala Konsekuensi

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X