Mengapa Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mundur?

Kompas.com - 10/01/2019, 10:26 WIB

KOMPAS.com - Resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin terancam mundur.

Menurut seorang sumber, pasangan ini berencana menggelar resepsi bulan ini. Namun, karena sampai sekarang Bieber dan Baldwin masih melakukan persiapan, jadwal acara tersebut akan bergeser.

"Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap untuk menggelarnya pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tetapi, Januari sudah datang dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaan," kata sumber itu menjelaskan.

Baik Bieber maupun Hailey tidak mau terburu-buru melangsungkan respesi pernikahan. Mereka ingin memastikan bahwa semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Baca juga: Jadi Suami, Justin Bieber Bilang Setiap Hari adalah Proses Belajar

"Mereka berbeda pendapat soal lokasi dan mereka masih bolak-balik. Mereka telah berkali-kali bertemu dengan pendeta untuk membahas upacara keagamaan dan mencari tahu apa yang mereka inginkan," kata si sumber.

"Intinya ini semua masih dalam pengerjaan, masih dibahas. Ada beberapa hal di balik layar yang sedang diselesaikan. Yang penting adalah mereka sangat senang menikah dan bersama," kata sumber itu lagi.

Setelah bertunangan pada Juli 2018, Bieber dan Hailey secara diam-diam menikah di pengadilan New York City pada September. Kini mereka sedang mempersiapkan pesta pernikahan.

Baca juga: Hailey Baldwin Bicara soal Miliki Anak dengan Justin Bieber

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.