Uya Kuya Sebut Billy Syahputra-Hilda Vitria sebagai Artis dengan Banyak Haters

Kompas.com - 10/01/2019, 14:32 WIB
Billy Syahputra (kiri) dan kekasihnya Hilda Vitria (kanan) setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBilly Syahputra (kiri) dan kekasihnya Hilda Vitria (kanan) setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018) sore.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Uya Kuya menyebut sahabatnya, Billy Syahputra dan Hilda Vitria sebagai artis yang paling banyak memiliki haters.

Kata Uya, hal itu karena Billy dan Hilda menjadi artis yang paling banyak menyedot perhatian publik lantaran kisruhnya dengan Kriss Hatta yang tak berkesudahan sepanjang 2018 lalu.

"Menurut saya, haters terbanyak di tahun 2018 ya Billy dan Hilda," kata Uya Kuya saat dijumpai usai memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Billy Syahputra Sempat Marah Saat Tahu Adiknya Jadi Juru Parkir

Lanjut Uya, anggapan pribadi tersebut muncul setelah ia mengamati berbagai informasi dan pemberitaan serta komentar miring warganet.

Akan tetapi, Uya mengaku salut kepada Billy karena tetap tenang meski banyak komentar miring warganet yang tak henti menghampirinya.

"Ya menurut saya, kalo saya ngeliat instagramnya. Ya saya salut Billy kuat-kuat aja," ucap Uya.

"Ya karena dia enggak peduli, karena banyak kita-kita, kalau saya enggak pernah lihat Instagram. Kalau ada haters ada yang aneh-aneh ya block saja, gampang. Enggak usah dibales, enggak usah masukin hati," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X