Sarah Azhari Dorong Anak Fokus Selesaikan Pendidikan - Kompas.com

Sarah Azhari Dorong Anak Fokus Selesaikan Pendidikan

Kompas.com - 10/01/2019, 15:43 WIB
Sarah Azhari didampingi putranya Albany Ray usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Sarah Azhari didampingi putranya Albany Ray usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak semata wayang artis peran Sarah Azhari (41), Albany Ray (18), kini telah beranjak dewasa, tak terasa ia telah memasuki jenjang pendidikan tinggi di salah satu universitas di Amerika Serikat.

Melihat hal itu, Sarah mengaku bahwa ia meminta anaknya untuk lebih dulu fokus dalam menyelesaikan pendidikan ketimbang harus terjun ke dunia hiburan seperti dirinya.

"Saya bilang pendidikan itu nomor satu. Jadi diselesaikan dulu, nanti kan rezeki atau kehidupan itu ditentukan sama yang di Atas gitu ya sama Allah," ucap Sarah didampingi Albany saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Hal senada juga dilontarkan oleh Albany, ia mengaku belum ada rencana untuk terjun ke dunia hiburan yang telah membesarkan nama ibunya.

Baca juga: Sarah Azhari Ingin Putranya Lebih Fokus pada Karier dan Pendidikan daripada Pacar

"Aku belum tahu deh mau atau enggak (ke dunia hiburan). Jadi sekarang sekolah dulu. Habis itu lihat kalau aku mau (main) sinetron atau enggak," ucap Albany saat ditemui di lokasi yang sama.

Kendati demikian, Sarah tak melarang anaknya untuk terjun ke dunia hiburan jika nanti menginginkannya.

"Itu sih terserah dia, itu pilihan hidup dia," ucap Sarah.

"Walaupun enggak apa-apa sih kalau coba-coba cara bekerjanya (dunia hiburan) seperti apa. ‘Mamah dulu bekerja seperti ini, saya mau dong juga belajar," sambungnya.

Baca juga: Sarah Azhari Sering Khawatir Putranya Pulang dengan Wajah Lebam

 



Close Ads X