Diperkenalkan, Adik BTS dan Member Pertamanya Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 11/01/2019, 11:09 WIB
Yeonjun, member pertama boyband TXT, asuhan Big Hit Entertainment. SoompiYeonjun, member pertama boyband TXT, asuhan Big Hit Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Warganet menunjukkan antusiasme besar setelah Big Hit Entertainment mengumumkan nama boyband baru mereka, TXT, Jumat (11/1/2019).

TXT dan member pertamanya yang diperkenalkan, Yeonjun, berhasil menaklukkan trending topic dunia di Twitter. Mereka dengan cepat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Tepat setelah dirilis, nama Yeonjun langsung melonjak ke puncak tren Twitter di seluruh dunia, diikuti #TOMORROW_X_TOGETHER dan #BigHit yang juga masuk 10 besar trending topic Twitter.

Mulai dari teori tentang grup baru itu, reaksi terhadap anggota Yeonjun, hingga meme lucu bertebaran dengan hashtag # txt dan nama Yeonjun.

"Yeonjun only the first member and already out here stealing hearts #tomorrow_x_together," tulis seorang pengguna Twitter.

"Wait yall realize that if the morse code at the end of yeonjun's video spelled "dreaming", then it's the exact opposite of bts' debut "no more dream" im--#txt #TOMORROW_X_TOGETHER," tulis yang lainnya.

TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Sementara menurut versi Koreanya, cara membaca nama itu adalah Tomorrow by Together.

Selain nama boyband, Big Hit juga mengungkap identitas member pertama TXT. Melalui sebuah video pendek dan serangkaian foto, remaja bernama Yeonjun itu diperkenalkan kepada publik.

Namun Big Hit tidak memberi penjelasan lebih detail tentang sosok Yeonjun. Beberapa rumor yang beredar pada November lalu menyebut boyband baru itu memiliki lima member dengan usia rata-rata 17 tahun.

Baca juga: Big Hit Perkenalkan Nama Adik BTS dan Member Pertamanya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X