Hamil Anak Kedua, Tya Arifin Minta Nasihat Siti Nurhaliza

Kompas.com - 11/01/2019, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tya Arifin sedang mengandung anak keduanya. Tya yang merupakan menantu dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, mengaku kerap berbagi cerita dengan pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu terkait kehamilanya.

"Sama Mak Iti (Siti Nurhaliza) sudah kayak ngobrol enak aja, sharing, aku nanya apa pengalaman segala macam," kata Tya saat ditemui dalam gala premiere film Preman Pensiun di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Tya Arifin Lebih Serius di Film Preman Pensiun

Menurut Tya kehamilannya saat ini hampir sama dengan kehamilan anak pertamanya beberapa waktu lalu. Hanya saja di Malaysia, Tya tak bisa memesan makanan dengan bebas seperti di Indonesia.

"Enggak kok sama banget. Paling cuma makanan aja. Kalau aku hamil di Indonesia mau makanan Indonesia tinggal Gojek sampai, kalau di sana agak susah, enggak terlalu banyak dan seenak di sini," ujarnya.

Tya Arifin menikah dengan Asyraf Khalid pada 1 November 2015. Asyraf adalah putra dari suami Siti Nurhaliza, Datuk Khalid Mohammed Jiwa, dari pernikahannya yang terdahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.